Rajang Tubuh Dengan Tato Slank Sejak SMP, Apa Alasan Pria Ini?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rajang Tubuh Dengan Tato Slank Sejak SMP, Apa Alasan Pria Ini? Dodit Pujiono © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Kapanlagi.com - Setiap fans fanatik pasti rela melakukan apa saja demi idolanya. Begitupun bagi Dodit Pujiono pria kelahiran Kendal, Jawa Tengah. Pria yang sering disapa Dodit Plur itu rela menato tubuhnya dengan gambar grup band Slank.


Kecintaan Dodit terhadap band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee itu bermula ketika dia duduk di bangku Sekolah Menengah Atas pada tahun 1998.  Dari situlah, pria kelahiran 1984 tersebut rela mentato tubuhnya bergambar Slank.


"Gue suka Slank waktu gue SMP kelas dua. SMP kelas tiga gue udah bikin tato Slank di perut," kata Dodit, kepada Kapanlagi.com®, melalui media chat WhatsApp, Minggu (10/1/2015).


Ada alasan tersendiri mengapa Dodit membuat tato Slank di usia se-belia itu. Pembuktian sebagai fans sejati menjadi hal yang ingin ditunjukkan oleh Dodit kala itu yang ia rasakan hingga kini.


"Kenapa gue bikin tato Slank, gue mau ngebuktiin aja kalo gua Slankers sejati. Bukan Slankers musiman yang kalo nonton konser nggak mau beli tiket dan bikin rusuh doang," ucapnya.


Dodit bangga miliki belasan tato Slank di tubuhnya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiDodit bangga miliki belasan tato Slank di tubuhnya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


Tak hanya satu tato bergambar Slank saja yang melekat di tubuhnya. Hingga saat ini sudah ada belasan tato di tubuhnya yang bergambar grup band yang sudah berusia 32 tahun itu. Dia bahkan rencananya ingin menambah tato Slank di badannya dalam waktu dekat ini.


"Ada berapa ya, kayaknya 16 sampai 18 tato Slank, kalo nggak salah sih 16 (tato). Dan kalo ditanya nyesel apa nggak, ya nggak lah. Malah gue mau nambah (tato Slank) lagi," katanya.


Meskipun belum pernah bertemu dengan idolanya, tetapi pria 33 begitu begitu yakin jika para personel Slank pernah melihat dia di saat melakukan konser. Bahkan dia mengatakan, sang drumer, Bimbim sangat menyukai belasan tato Slank yang ada di tubuhnya tersebut.


"Paling mereka liat aja sih, soalnya ketahuan gua punya banyak tato Slank. Apalagi King Bimbim (Bimbim) dia kayaknya paling hafal. Pas gue posting foto di Instagram, dia (Bimbim) nge-like mulu," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending