Raisa, Agnez Mo dan Syahrini, Artis 'Tergila' Versi GAC itu. . .

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diterbitkan:

Raisa, Agnez Mo dan Syahrini, Artis 'Tergila' Versi GAC itu. . . GAC © KapanLagi.com/AdhibMujaddid
Kapanlagi.com - Bisa dibilang, trio pop Gamal Audrey Cantika atau biasa disebut GAC, adalah musisi pendatang baru tanah air yang kini kian melejit namanya. Selain jago dalam bermusik, ternyata ketiganya ini adalah sosok yang begitu asik dan humble ketika diajak ngobrol.


Hal ini terbukti, saat trio ini berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Malang pada Rabu (3/12) kemarin. Salah satu keseruannya, ketika ngobrol bareng GAC saat membahas penyanyi fenomenal tanah air saat ini, Raisa, Agnez Mo dan Syahrini.


Saat ditanya keren mana antara Raisa dan Agnez, Cantika memiliki pendapatnya sendiri perihal hal ini. "Beda sih, soalnya itu bukan apple to apple. Beda, punya karakter masing-masing dan musiknya juga beda gitu kan. Dan image yang mereka bikin juga beda gitu. Jadi bagus pada bidangnya sendiri-sendiri," ungkapnya.


GAC © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGAC © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Lalu pembicaraan seru ini beralih membahas aksi dari Syahrini. Jika ada artis 'tergila', menurut mereka penyanyi fenomenal inilah orangnya.


"Mungkin Syahrini itu orangnya memang kayak gila banget. Lucu banget gitu sih, jadi aslinya emang lucu. Dulu pernah ketemu, waktu masih gladhi bersih saja sudah ngelawak banget gitu. Dia memang nature-nya begitu sih," jelas Cantika dan Audrey antusias.


Sekarang ini, GAC tengah mempromosikan single terbaru milik mereka yang berjudul, Bahagia. Lagu tersebut, menjadi awalan sebelum trio pop ini bakal merilis album keduanya dalam waktu dekat ini.


Baca juga lainnya:

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry/fnd)

Reporter:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending