Promotor Konser Metallica Angkat Topi Buat Jokowi

Penulis: Adi Abbas Nugroho

Diperbarui: Diterbitkan:

Promotor Konser Metallica Angkat Topi Buat Jokowi Metallica ©metallica.com
Kapanlagi.com - Siapa yang sangka nampak meski kalem, Gubernur Jakarta Joko Widodo atau Jokowi ternyata menggemari musik cadas band Metallica. Taye Mashur dari pihak promotor konser Metallica pun angkat topi atas selera musik orang nomor satu di DKI Jakarta ini.


Rencana konser James Hetfiled pada 25 Agustus mendatang disambut baik oleh Jokowi. Malahan, tiket konser pun sudah dikantonginya.


Jokowi sudah mengantongi tiket konser Metallica.Jokowi sudah mengantongi tiket konser Metallica.


10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia
10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?
10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa
10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?
10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop


"Jokowi sudah beli tiket. Dia melihat ini suatu hobi, bukan sebagai Gubernur. Dengan gayanya yang begitu siapa yang tahu kalau dia rocker. Dia pemimpin Ibu Kota, saya angkat topi," ungkap Taye saat ditemui di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (14/8).


Meski Jokowi tidak meminta pengamanan khusus saat konser nanti, namun pihak penyelenggara mempersiapkan treatment khusus. Bagaimanapun Jokowi adalah seorang Gubernur yang tengah memimpin Jakarta.


"Dia enggak minta, tapi sebagai promotor ya kita siapkan lah treatment khususnya. Walaupun dia tidak mau," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aha/abs/sjw)

Rekomendasi
Trending