Produseri Adik, Vidi Aldiano: Vadi Idealis Sekali

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Produseri Adik, Vidi Aldiano: Vadi Idealis Sekali Vidi Aldiano - vadi Akbar © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah dikenal sebagai salah satu penyanyi beken Indonesia saat ini, Vidi Aldiano mencoba untuk mengorbitkan adiknya, Vadi Akbar untuk ikutan terjun ke industri musik tanah air. Lagu berjudul Mayor 7 pun menjadi bukti dari keseriusan Vadi untuk mengikuti jejak sang kakak.

Diorbitkan oleh Vidi Aldiano, bukan berarti Vadi selalu tampil sepaket atau kerap berduet bareng kakaknya. Mereka berdua justru jarang bernyanyi bareng di atas panggung karena perbedaan warna musik antara mereka berdua.

"Iya harusnya seperti itu. Cuma genrenya beda banget jadi takut acaranya nggak nyambung. Kalo di Jazz Nite ada Vidi kan lucu. Belum pernah satu panggung sih kecuali acara di TV," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di Studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (17/9).


Vidi Aldiano orbitkan adiknya © Kapanlagi.com®Vidi Aldiano orbitkan adiknya © Kapanlagi.com®

Mengorbitkan adik sendiri, Vidi Aldiano mengaku tak banyak mendapatkan kesulitan saat menjadi produser untuk Vadi Akbar. "Kesulitan mungkin untuk next artisnya. Kalau sama adik gue gampang komentarin dia. Kalo sama yang lain harus lebih ada filter-nya," tambahnya.

Meski tak mendapatkan banyak kesulitan, Vidi menganggap jika adiknya adalah penyanyi yang cukup idealis. Sebagai seorang musisi, hal itu tentu bisa menjadi sebuah nilai lebih dari Vadi Akbar.

"Vadi idealis sekali. Sebagai produser, gue kadang coba mengesampingkan sisi kakaknya saat harus bicara sama dia," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending