Pria Ini Ciptakan Lagu Galau Untuk Aurel, Siapa Ya?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Pria Ini Ciptakan Lagu Galau Untuk Aurel, Siapa Ya? Aurel Hermansyah ©KapanLagi.com/Acat
Kapanlagi.com - Beranjak remaja, Aurel Hermansyah mulai sering ngobrolin cinta. Wajar, di usianya yang sudah 16 tahun daya tarik putri Anang Hermansyah ini semakin terpancar. Mulai sering tampil di layar kaca, benarkah Aurel akan merilis lagu galau?


Lahir dalam keluarga yang hobi bermusik, bakat Aurel sudah terasah sejak kecil. Ia pernah berkolaborasi dengan sang ayah dalam lagu Tanpa Bintang yang rilis pada sekitar 2010. 


Beberapa waktu lalu, ia juga menyatakan jika akan merilis album saat menginjak usia 17 tahun. Saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Aurel untuk mempersiapkan album baru di usia remaja.



Melalui akun Twitter miliknya, anak pertama Anang dan istri terdahulunya, Krisdayanti ini menunjukkan seseorang yang menciptakan lagu galau untuknya. Siapa kira-kira pria yang dipanggilnya dengan Kak Vian tersebut?


Tema galau menjadi salah satu tema favorit bagi para ABG yang sudah mulai mengenal cinta. Sering mencurahkan kegalauannya lewat twit, kini sudah saatnya bagi Loli untuk menuangkannya dalam bentuk karya.


Apalagi, kini Anang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sebelum menjalankan tugas sebagai anggota DPR. Dengan tangan dingin sang ayah, Aurel bisa jadi menjadi idola baru di dunia musik saat ini. Sudah nggak sabar nunggu Aurel rilis lagu baru?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending