Pop Star Yang Satu Ini Bakal Tampil Dalam Wireless Festival

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Pop Star Yang Satu Ini Bakal Tampil Dalam Wireless Festival Charli XCX © Fameflynet
Kapanlagi.com - Pelaksanaan Wireless Festival sudah semakin dekat. Acara akbar ini bakal digelar pada tanggal 3-5 Juli mendatang di Finsbury Park, London. Beberapa waktu lalu, mereka yang bakal tampil jadi tajuk utama juga sudah diberitakan.


Kabarnya, Drake, Avicii, dan David Guetta bakal jadi headline dalam festival tahunan bergengsi ini. Kabar baiknya adalah, ada seorang musisi lagi yang baru saja mengkonfirmasi jadi salah satu penampil dalam acara tersebut. Ia adalah seorang penyanyi seksi yang baru saja merilis klip terbarunya, yaitu Charli XCX.


Selain Charli, akan ada juga penampilan dari Jess Glynne, Maverick Sabre, DJ Mustard, Lethal Bizzle, Klingande, TRAVI$ SCOTT, MNEK,Shakka, 3LAU, OWS, Ms. Dynamite, Bad Rabbits, Jacob Plant, Tove Styrke, DAMAGE, Sinead Harnett, Ady Suleiman, Nick Brewer, Tori Kelly, Jermain Jackman dan Etta Bond.


Charli XCX © FameflynetCharli XCX © Fameflynet


Pada Wireless Festival tahun lalu, Drake juga sebenarnya bakal jadi tajuk utama acara. Namun tiba-tiba ia membatalkan untuk tampil di menit-menit terakhir sebelum acara. Posisinya diisi oleh Kanye West yang akhirnya jadi headline selama 2 dari 3 malam. Acara tahun lalu ditutup oleh penampilan Bruno Mars dan Outkast.


Bicara soal Charli XCX, ia juga beru saja merilis sebuah klip untuk lagunya yang berjudul Famous. Lagu tersebut juga terdapat dalam album barunya yang berjudul SUCKER. Kali ini, Charli membuat musik dan videonya semakin ngepop.


Hal ini berdasar atas pernyataan yang ia buat setelah berduet dengan Iggy Azalea dan menuliskan sebuah lagu untuk Icona Pop. Charli mengatakan bahwa ia juga bisa membuat lagu yang bakal jadi hits, dan kali ini ia akan menulisnya untuk dirinya sendiri. Dan ia membuktikannya dalam klip berjudul Famous tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending