Rilis Klip Baru, Charli XCX Semakin Ngepop

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Klip Baru, Charli XCX Semakin Ngepop Charli XCX © Fameflynet
Kapanlagi.com - Penyanyi seksi yang satu ini banyak dinantikan penggemarnya. Tak hanya menjual kemolekan tubuh dan paras yang cantik, ia juga punya sederet lagu yang berkualitas. Nah, kini ada kabar terbaru apa dari Charli XCX?


Charli bari saja merilis sebuah klip untuk lagunya yang berjudul Famous. Lagu ini terdapat dalam album yang bertajuk SUCKER. Klip ini disutradarai oleh Eric Wareheim yang juga dikenal sebagai komedian.


Video baru ini juga turut ambil bagian dalam YouTube Music Awards 2015. Video ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang sedang menari-nari di dalam kamar, sambil memutar sebuah klip dari iPad-nya. Ia tak berhenti memutar klip tersebut sampai baterainya habis, dan akhirnya ia harus berhadapan dengan makhluk-makhluk aneh yang muncul dari bawah tempat tidurnya.



Charli juga pernah mengatakan bahwa album SUCKER ini adalah untuk mempertegas eksistensinya sebagai seorang solo artist. Ia juga baru saja berduet dengan Iggy Azalea serta menulis lagu untuk Icona Pop.


"Aku bisa menulis lagu yang bakal jadi hits," ujarnya. "Dan aku akan menulis beberapa untuk diriku sendiri. Kurasa, sebagai seorang artis aku sudah banyak berkolaborasi dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya sendiri," lanjutnya kemudian.


Penyanyi seksi ini juga akan menggelar tur Inggris dalam waktu dekat. Charli telah menjadwalkan bakal memulai turnya di Brighton pada tanggal 24 April nanti. Tur ini akan berakhir pada tanggal 2 Mei setelah melewati beberapa kota di Inggris.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending