Pidato 'Terkenal' Taylor Swift Dipakai Untuk Iklan Grammy Awards

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Pidato 'Terkenal' Taylor Swift Dipakai Untuk Iklan Grammy Awards Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Siapapun tentu masih ingat bagaimana dominasi Taylor Swift bersama album peralihannya menjadi seorang musisi pop, 1989. Setelah menuai sederet raihan baru dalam karirnya, album 1989 pun dinobatkan sebagai Best Album of the Year pada Grammy Awards 2016.

Selain menjadi momen penting yang akan diingat para Swifties (sebutan fans Taylor Swift), tentu pidatonya ketika menerima gelar tertinggi Grammy Awards itu pun akan selalu dikenang. Yap, pasalnya Tay Tay melontarkan sederet kalimat yang penuh inspirasi, motivasi, dan semangat bagi setiap orang untuk meraih mimpinya, terutama musik.

Nah, rupanya pidato yang terkenal itu pun kembali ditampilkan kembali menjelang gelaran Grammy Awards 2017. Seperti dilansir dari MTV, pidato terkenal Taylor Swift itu diucapkan ulang dalam video iklan Grammy Awards 2017.

Pidato terkenal Taylor Swift saat meraih Best Album of the Year kembali ditampilkan dalam iklan 'Grammy Awards 2017' © AFPPidato terkenal Taylor Swift saat meraih Best Album of the Year kembali ditampilkan dalam iklan 'Grammy Awards 2017' © AFP

Yang menarik, pidato itu dibawakan oleh sejumlah anak kecil yang ditampilkan dengan berbagai ketertarikan serta mimpinya terhadap musik. Mulai dari drummer cilik hingga remaja wanita yang menampilkan talenta musik miliknya membawakan setiap baris pidato Taylor Swift secara apik.

Belum cukup, iklan untuk gelaran Grammy Awards ke-59 itu juga menampilkan Taylor Swift ketika menyampaikan pidatonya tahun lalu. Seakan tak lekang oleh waktu, kata-kata Taylor Swift kembali membawa inspirasi, semangat dan juga harapan.

Well, video iklan yang berjudul It Was You | Believe In Music ini hanya berdurasi singkat, sekitar 1 menit lebih. Tapi untuk kamu yang tengah hilang semangat atau harapan untuk mengejar mimpi dalam bermusik, maka video ini wajib untuk kamu simak.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending