Bareng Gigi Hadid, Taylor Nyanyi 'I Dont Wanna Live Forever'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bareng Gigi Hadid, Taylor Nyanyi 'I Dont Wanna Live Forever' Taylor Swift - Gigi Hadid © istimewa

Kapanlagi.com - Sejak akhir Januari kemarin lagu I Dont Wanna Live Forever yang dinyanyikan oleh Taylor Swift dan Zayn Malik dibagikan kepada publik. Tapi, kiranya baru kali ini Taylor mendengarkannya secara langsung di radio.


Hal ini terjadi saat dirinya sedang berada di dalam mobil bersama sahabatnya sekaligus kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid. Alih-alih hanya mendengarkan, mereka berdua malah asik bernyanyi mengikuti alunan lagu tersebut.


Sang popstar menunggah video yang merekam kejadian tersebut pada Rabu (1/2) waktu setempat di YouTube. "Ini pertama kali dengerin lagu ini di radio, aku belum pernah mendengarkan lagu ini (diputar di radio) sebelumnya," katanya sebagai opening.



Di sampingnya, Gigi sudah terlebih dulu hanyut menyanyikan lagu I Dont Wanna Live Forever. Tak mau kalah, Taylor juga mengeluarkan aksi tak terduga yang ia sebut 'dramatic entry' saat lagu tersebut masuk bagian verse.


Cukup banyak fans yang bertanya-tanya apakah video ini adalah tanda kembalinya Taylor Swift untuk membuat Vlog pribadinya. Salah satunya adalah akun yang Lauren Janssen yang menanyakan 'Apakah ini tanda bahwa Tayvlog kembali lagi??? Im dyng'.



Ngomong-ngomong video tersebut diunggah sendiri di akun YouTube Taylor Swift. Berbeda dengan konten-konten video klip dalam akun YouTube dengan nama TaylorSwiftVEVO, di akun YouTube yang satu ini Taylor terunggah video-video pribadinya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending