Personil Alami Gangguan Jiwa, Kembar Srikandi Tak Terima Job

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Personil Alami Gangguan Jiwa, Kembar Srikandi Tak Terima Job Kembar Srikandi
Kapanlagi.com - Musibah menimpa salah satu personil Kembar Srikandi, Rizki Indah Ayusari pada bulan Desember tahun lalu. Akibat terjatuh dari tangga rumahnya, Rizki mengalami luka yang cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit. Pipi kanan Rizki robek cukup dalam dan mengenai bagian syaraf.


Musibah yang dialami Rizki pun berimbas pada kinerja Kembar Srikandi. Terhitung sejak kejadian, Kembar Srikandi tidak menerima job manggung.


"Kata psikiater, kesembuhannya butuh waktu, jadi harus sabar menanganinya. Ini yang bikin Kembar Srikandi nggak terima job setahun terakhir. Karena Rizki suka lupa lirik di atas panggung dan emosinya meledak-ledak," ujar salah satu personil Kembar Srikandi, Rizke Indah Ayusari saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).


Dilanjutkan Rizke, dirinya juga tak tahu penyebab terjatuhnya Rizki. Saat itu, dirinya sedang berada di kamar sedangkan Rizki meminta izin ke toilet.


"Jadi waktu itu kami sedang di kamar. Terus dia bilang mau ke toliet. Nggak sampai lima menit, ada bunyi orang jatuh. Ternyata Rizki jatuh dari tangga, dia berguling-guling sampai mukanya penuh darah," terang Rizke.


Kembar Srikandi/@Foto: KapanLagi.com®Kembar Srikandi/@Foto: KapanLagi.com®


Awalnya, Rizke enggan untuk berbicara soal kejadian yang menimpa saudaranya itu. Namun, hingga saat ini, Rizki tak kunjung sembuh melainkan keadaannya makin tak terkontrol karena gangguan kejiwaan. Hal ini yang membuat Rizke bercerita pada media.


"Jadi kata dokter dia harus dioperasi plastik karena banyak jaringan syaraf yang kena. Ternyata, cairan selaput otaknya juga bermasalah. Itu yang bikin dia seperti sekarang. Emosinya jadi tidak terkontrol," kata Rizke. 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/faj)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending