Personel One Republic Rilis Lagu Bareng Band Lain, Kok Bisa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Personel One Republic Rilis Lagu Bareng Band Lain, Kok Bisa? Monarch luncurkan lagu baru @foto: twitter.com/MonarchOfficial
Kapanlagi.com - Nggak cukup satu, salah satu personel One Republic ini ternyata punya side project lainnya. Brent Kutzle yang merupakan pemain cello ini ternyata baru saja merilis sebuah lagu dengan band keduanya.


Band yang diberi nama Monarch ini baru saja merilis sebuah lagu dengan judul stay. Lagu baru tersebut diluncurkan melalui akun soundcloud milik band itu sendiri.


Monarch sendiri diperkuat oleh empat musisi jempolan seperti Kutzle, Brian Willet, Joel Plotnik and Brennan Strawn. Kombinasi mereka berempat tentunya bakal menghasilkan sebuah karya yang ciamik banget.


Monarch, band baru personel One Republic @foto: twitter.com/MonarchOfficialMonarch, band baru personel One Republic @foto: twitter.com/MonarchOfficial


Lagu stay ini sepertinya memang didominasi oleh beberapa efek synthesizer. Menurut Kutzle, band ini terbentuk melalui inspirasinya terhadap soundtrack film.


"Kita terinspirasi oleh soundtrack dan soundscapes film" antusias Brent Kutzle dengan lagu baru miliknya itu.


Lagu stay sendiri bakalan dirilis dalam sebuah EP yang berjudul APOLLO. Tentunya, peluncuran mini album ini bakalan disusul dengan berbagai agenda tur di beberapa daerah. Wah, cocok banget nih.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending