Tampil di Ulang Tahun RTV, Syahrini Bakal Tampil Maksimal

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di Ulang Tahun RTV, Syahrini Bakal Tampil Maksimal Syahrini © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dalam rangka merayakan HUT Ke-2, Rajawali Televisi (RTV) menghadirkan sebuah acara malam puncak yang bertajuk Harmoni Cinta sebagai bentuk perayaan mereka yang Ke-2. Acara ini rencananya bakalan digelar di studio kampus IBN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (18/5).


Sederet penyanyi top tanah air meramaikan acara tersebut. Sebut saja di antaranya Syahrini, Nidji, JKT48, Soundwave, Rizky Febian, Sammy Simorangkir dan Di Atas Rata-Rata.


"Luar biasa sekali lagi. Selamat ulang tahun RTV semoga semakin meroket, melesat, melaju, sampai ke mancanegara, ke luar angkasa. Semoga ada yang kedua, ketiga, ke empat ke lima ke enam dan seterusnya," ujar Syahrini.


Syahrini bakalan tampil maksimal di ulang tahun RTV © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSyahrini bakalan tampil maksimal di ulang tahun RTV © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Syahrini rencananya bakalan membawakan tiga lagu termasuk hits milik Adele. "Aku bangga jadi keluarga besar RTV tentunya ya. Aku nyanyi 3 lagu, (judulnya) Cetar, lagunya Adele yang All I Ask dan tadi closing-nya Seperti Itu," lanjutnya.


Untuk urusan penampilan, Syahrini tampil maksimal. Ia pun menyiapkan semuanya termasuk untuk urusan kostum agar sesuai dengan tema.


"Kostum dari Sokowiyanto. Soko bagus sekali membuat ini (kostum) dan memang disesuaikan dengan tata panggung, karena aku masuk di dalam crown yang besar, mahkota yang besar. Di dalam mahkotanya tadi nyanyinya, lucu," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending