Dari Taylor Swift Sampai David Guetta Jadi Incaran Apple Inc.

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dari Taylor Swift Sampai David Guetta Jadi Incaran Apple Inc. Taylor Swift ©fameflynet
Kapanlagi.com - Perusahaan barang elektronik dan software ternama, Apple mempunyai proyek baru yang bakal libatkan musisi-musisi dunia. Apple berniat menggandeng Drake, David Guetta dan Pharrell untuk bergabung dalam proyek baru perusahaan berlogo apel tersebut.


Apple sedang kencang-kencangnya untuk membangun radio streaming yang telah ada. Menurut berita perusahaan multinasional ini menawari Drake dengan kontrak Rp 221 Miliar untuk menjadi bintang tamu dalam iTunes Radio.


Drake bakal menggantikan posisi Zane Lowe, DJ dalam iTunes radio yang cabut meninggalkan Apple inc. Selain Drake, nama Pharrel dan David Guetta juga menjadi target mereka yang lain.


David Guetta, Drake dan Pharrell jadi incaran Apple ©AFPDavid Guetta, Drake dan Pharrell jadi incaran Apple ©AFP


Berbicara tentang kerjasama dengan perusahaan ini, Pharrell bukanlah orang asing. sebelumnya, Pharrell telah menjadi brand ambassador dari produk The Gold Apple Watch.


Perusahaan ini sangat sibuk dengan deal yang dideadline pada tanggal 8 Juni nanti tersebut. Karena bukan hanya deal dengan sang artis, mereka juga diharuskan deal dengan label yang menaungi artis tersebut.


Bukan hanya ketiga nama tadi yang menjadi target dari Apple Inc. Kabarnya nama Taylor Swift dan Florence & The Machine juga jadi incaran untuk mengisi acara di radio streaming i-Tunes.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/otx)

Rekomendasi
Trending