Penuh Kejutan, Album Ariana Grande Segera Meluncur

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Penuh Kejutan, Album Ariana Grande Segera Meluncur Ariana Grande ©fameflynet
Kapanlagi.com - Si cantik Ariana Grande akan segera hadir dengan album baru. Seperti tak ingin ketinggalan dari para pesaingnya, tak lama lagi Ariana segera merilis album anyarnya berjudul MY EVERYTHING.


Album ini akan menjadi bingkisan menarik bagi para penggemar Ariana. Pasalnya, dalam album ini akan ada beberapa artis hebat yang berkolaborasi dengannya.


Beberapa waktu lalu gadis berdarah Italia ini membocorkan sedikit lagunya berjudul Break Free, hasil kolaborasinya dengan Zedd. Produser yang melejit berkat single Clarity itu pastinya akan menghadirkan warna baru dalam musik Ariana.


Ariana Grande akan lebih 'berwarna' di album kedua ©KapanLagi.com®Ariana Grande akan lebih 'berwarna' di album kedua ©KapanLagi.com®


Selama ini Ariana Grande kerap mengusung berbagai jenis musik sebagai eskplorasi bakatnya. Namun terbukti, dalam lagu ballad maupun hip-hop, pesona Ariana tak terbantahkan.


Selain Zedd, akan ada nama Big Sean dalam album kedua Ariana. So, album kedua ini pastinya jauh lebih seru dibandingkan sebelumnya.


Kamu bisa mulai pre-order album MY EVERYTHING di situs resmi Ariana Grande atau melalui iTunes. Sementara album ini akan dirilis secara resmi pada 25 Agustus besok.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending