Jessie J Bentuk Trio Super Bersama Ariana Grande dan....

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Jessie J Bentuk Trio Super Bersama Ariana Grande dan.... Jessie J dan Ariana Grande ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Jessie J kini tengah persiapkan kolaborasi super spesial yang akan mengguncang industri musik. Salah satu nama yang digaet oleh Jessie J adalah nama besar Ariana Grande, penyanyi muda yang tengah bersinar di puncak karirnya.


Masih ada satu nama lagi yang akan menjadi kekuatan besar dalam kolaborasi tersebut. Artis ketiga ini kemarin baru saja meraih penghargaan BET Awards dalam kategori Penyanyi Hip-Hop Wanita Terbaik. Sudah tahu?


Ya, dia tak lain adalah Nicki Minaj. Kehadiran Nicki dalam kolaborasi tersebut diyakini akan semakin memberi daya dobrak luar biasa dalam single baru Jessie J.



Jessie J memperkenalkan trio ini melalui akun Twitter miliknya, sekaligus memberi bocoran judul single yang mereka garap. Lagu berjudul Bang Bang ini akan secara resmi diluncurkan pada 29 Juli mendatang, yang artinya kini mereka menjalani proses rekaman.


Melambung berkat single Price Tag, Jessie J ingin kembali menggaung di dunia musik dengan terobosan baru ini. Ia yakin kedua bintang yang digaetnya akan berhasil membawa Bang Bang meledak di pasaran.


Seperti apa kira-kira hasil perpaduan tiga kekuatan tiga penyanyi wanita hebat ini? Ikuti terus beritanya, karena biasanya akan ada bocoran-bocoran terbaru dari para musisi hebat di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending