Dimutasi ke Tim J, Shinta Naomi JKT48 Curhat Tabah

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Dimutasi ke Tim J, Shinta Naomi JKT48 Curhat Tabah Shinta Naomi JKT48 @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mulai bulan Agustus mendatang, Shinta Naomi yang selama ini dikenal sebagai kapten Tim KIII bakal melepas jabatannya. Posisinya digantikan oleh Kinal yang sebelumnya menduduki kursi kapten Tim J.


Alih-alih menjadi member biasa, Naomi malah dimutasi ke Tim J. Hal ini sontak membuat member-member cantik generasi kedua tak kuasa membendung tangis kehilangan.


Sabtu kemarin (14/6), Viny tampak sedih luar biasa mendengar keputusan manajemen. Hal serupa juga terlihat dari raut wajah Naomi yang sayu.


Shinta Naomi JKT48 @foto: © KapanLagi.com/djokopoerwantoShinta Naomi JKT48 @foto: © KapanLagi.com/djokopoerwanto


Meski sebenarnya tak ikhlas, dengan tabah Naomi menerima keputusan yang telah ditetapkan. Untuk menikmati bulan-bulan terakhirnya menjadi keluarga KIII, ia ingin membuat banyak-banyak kenangan super indah.


"Kalian jangan lupa sekarang aku masih menjabat sebagai Tim KIII hingga 1 Agustus. Dan aku akan menjalankan tugas dan kewajiban aku," kata Naomi seperti dikutip melalui akun Twitter resminya.


Ia kemudian menambahkan, "Aku mau memberikan yang terbaik dan memberikan kenangan takkan terlupakan. Love you Tim KIII 'k3eluargaku'," sambungnya.


Tak hanya Naomi, Elaine dari Tim T juga dimutasi ke Tim J. Selain itu ada trainee yang dipromosikan sebagai member Tim T yakni Nina Hamidah, Stephanie Pricilla dan Yansen Indiani. Sementara Sofia Meifailiani dipromosikan ke Tim J.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending