Penonton Tanpa Tiket Tembus Barikade Besi Konser Metallica

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Penonton Tanpa Tiket Tembus Barikade Besi Konser Metallica Metallica ©spinsmag.wordpress.com
Kapanlagi.com - Konser band heavy metal legendaris dari Los Angeles, Amerika, Metallica digelar malam ini, Minggu (25/08) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini menarik minat penikmat musik cadas, baik dari warga biasa hingga Gubernur DKI, Joko Widodo.


Besarnya animo penonton untuk menyaksikan konser ini menimbulkan insiden. Penonton yang tidak memiliki tiket merangsek masuk dan berhasil menembus barikade besi yang dipersiapkan Blackrock.


Penonton yang berhasil menembus barikade besi tertahan di pintu gerbang. ©DjokoPenonton yang berhasil menembus barikade besi tertahan di pintu gerbang. ©Djoko


Namun para penonton tersebut tertahan di pintu gerbang GBK. Karena tidak berhasil melangkah lebih jauh, metalhead tersebut berbuat rusuh dengan melempar benda-benda di antaranya air mineral.


Mengantisipasi insiden meluas, pihak kepolisian telah menyiapkan gas air mata. Untuk konser Metallica ini sejumlah 3500 personel keamanan disiagakan baik dari pihak kepolisian maupun internal security.


 


#Baca Juga Seputar Konser Metallica


Metallica Suguhkan Konser Yang Unik
Metallica Penasaran Dengan Penampilan Seringai
Seringai Panaskan Konser Metallica di Jakarta
Demi Metallica, Fans Rela Nonton di Singapura dan Jakarta
Barisan Metalhead Serbu Gelora Bung Karno, Aparat Siaga
 


#Baca Juga Berita Unik Berikut:


13 Bintang Bollywood Paling Cantik Dari India
11 Penjara Paling Mengerikan Bagi Tahanan
10 Idol Cowok Ulzzang Yang Sangat Ganteng!
7 Idol Cewek Mirip Puteri Cantik Disney
10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut
 
 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending