Paul McCartney Ngejam Bareng Nirvana

Penulis: Nizar Zulmi

Diterbitkan:

Paul McCartney Ngejam Bareng Nirvana Paul McCartney @KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Mantan personel The Beatles, Paul McCartney tengah menggarap rekaman single berjudul Cut Me Some Slack yang juga melibatkan beberapa musisi ternama. McCartney secara tidak sadar berada dalam reuni anggota Nirvana terdahulu.


Paul menganggap proses rekaman tersebut sebagai jamming dengan rekan musisi yang sudah lama tak dijumpainya. Ia baru menyadari bahwa ia berada ditengah-tengah reuni para personel Nirvana yang saat ini menyisakan Dave Grohl, Krist Novoselic, dan Pat Smear.


Pat Smear pernah menjadi gitaris kedua Nirvana pada 1993 dan 1994. Bersama Dave, mereka berdua kini mantap bersama Foo Fighters.


Dalam sesi rekaman yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam, Paul McCartney merasa senang sekaligus bangga bisa melihat reuni ketiganya. Nirvana baginya merupakan salah satu band yang berpengaruh pada masanya.


Paul McCartney sang legenda hidup @fameflynetPaul McCartney sang legenda hidup @fameflynet


Paul McCartney pernah tampil bersama ketiga mantan anggota Nirvana itu pada 12 Desember 2012. Saat itu, kolaborasi mereka tampil sebagai penampilan pamungkas dalam konser The Sandy Relief.


McCartney yang pernah bergabung dengan The Quarrymen, The Beatles, dan Wings tahun lalu sempat merilis album berjudul NEW, tepatnya pada Oktober. Album tersebut berisikan total dua belas track dengan mengajak serta beberapa produser.


Musisi serba bisa ini mendapat gelar kebangsaan dari Ratu Inggris atas pengabdiannya terhadap musik pada 1997. Di luar musik, sang legenda hidup ini juga menjadi produser dan pebisnis.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending