Parah! Ini Alasan Mundurnya Enam Member Cherry Belle

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Parah! Ini Alasan Mundurnya Enam Member Cherry Belle Enam member Cherry Belle memutuskan keluar @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Gosip itu akhirnya benar-benar terjadi. Enam personel Cherry Belle memutuskan untuk keluar dari girlband yang membesarkan nama mereka. Dengan keluarnya Cherly cs, kini Cherry Belle hanya menyisakan tiga member yaitu Christy, Angel dan Novi yang masih bertahan.


Cherly cs pun membeberkan alasannya mengapa akhirnya memutuskan keluar dari girlband fenomenal itu. Banyak hal yang membuat mereka sudah tidak nyaman berada di management yang menaunginya, CBM Entertainment.


Salah satu pemicunya adalah kehadiran adik mereka Teenebelle. Kehadiran Tennebelle cukup membuat porsi Cherry Belle sedikit berkurang. Hal itulah yang membuat enam member tersebut memutuskan untuk keluar.


[VIDEO] INI ALASAN 6 PERSONEL CHERRY BELLE HENGKANG


Enam member Cherry Belle memutuskan keluar @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoEnam member Cherry Belle memutuskan keluar @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Kalau dari pihak management bilang karena tahun lalu ada pemilu dan banyak bisnis yang juga ikutan mundur, bos-bosnya nggak mau bayar (Cherry Belle) mahal lagi. Akhirnya produk Teenebelle dibuat, Cherry Belle pun mundur job off air-nya dan dipakai adik kita Teenebelle. Itu yang membuat awal pemicunya deh. Itu dari pihak (manajemen) yang nyampein. Tapi kita nggak menyalahkan mereka (manajemen), karena berkat mereka juga kita bisa seperti ini," ujar Cherly saat jumpa pers  di Plaza UOB, Jakarta Pusat pada (16/7).


"Sebenarnya nggak ada masalahnya satu manajemen punya lebih dari satu artis. Ada baiknya produk yang dipunya itu tidak sama. Tapi bagaimana cara mempromosikan ke kitanya aja udah nggak kayak dulu," sambung Felly.


Selain kehadiran Tennebelle, masih ada satu lagi alasan keluarnya Cherly cs dari Cherry Belle. Banyak job yang datang kepada Cherry Belle ternyata dialihkan ke artis lain dengan alasan jika para personelnya sibuk semua.


"Jadi kayak ada orang mau manggil chibi tapi mereka (management) bilang kita nggak bisa dan malah menawarkan artis lain. Padahal belum tanya sama kita dan kita baru tahu dari orang-orang yang manggil kita itu," pungkas Felly.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending