Keluar, 6 Mantan Member Cherrybelle Akan Buat Girlband Baru?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Keluar, 6 Mantan Member Cherrybelle Akan Buat Girlband Baru? Cherry Belle @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Enam member Cherrybelle memutuskan untuk keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya. Kini Cherrybelle pun hanya menyisakan tiga membernya, yakni Angel, Christy dan Novi.


Keluarnya enam member ini bukan disebabkan karena masalah internal antar personelnya. Bahkan meski sudah resmi keluar, mereka mengaku tidak ada konflik sama sekali dengan ketiga member yang tersisa.


"Konflik dengan tiga teman lainnya sih tidak ada, karena kita masih ada yang tinggal satu rumah, satu atap sama mereka, tinggal berdekatan juga," ujar Cherly saat jumpa pers di Plaza UOB, Jakarta Pusat pada (16/7).


Cherry Belle @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosCherry Belle @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Lalu apa rencana mereka ke depan setelah tidak bergabung dengan Cherrybelle? Steffy, salah satu mantan personel Cherrybelle memang mengaku lebih nyaman untuk bernyanyi bersama-sama. Hal itu juga yang membuat Christy tak ragu bila nantinya ada kesempatan untuk bersama-sama lagi dalam sebuah proyek baru.


"Kita lebih percaya diri memang saat bareng-bareng. Jadi nggak menutup kemungkinan kita bakal punya project berenam. Tapi untuk sementara ini kita jalani karir yang udah ada dulu masing-masing, ada yang di ftv, host, serial tv, film," lanjut Christy.


Selepas keluar, mereka kini akan fokus dengan kegiatan solonya masing-masing. Namun, ke depannya mereka pasti akan membuat sebuah project berenam lagi. "Fans-fans kita sudah mengenal kita tanpa embel-embel Cherrybelle. Kita juga sudah membiasakan dengan nama masing-masing," tutup Cherly.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending