'Para Pemenang' Pertemukan Kembali RAN & Tulus

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

'Para Pemenang' Pertemukan Kembali RAN & Tulus Rayi RAN © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, grup vokal RAN berkolaborasi dengan penyanyi solo, Tulus. Sebelumnya Rayi, Asta, dan Nino berkolaborasi dengan Tulus dengan single Kita Bisa, tetapi untuk kali ini mereka mereka mengeluarkan single berjudul Para Pemenang.


Salah satu personel RAN, Nino mengatakan, dalam kolaborasi kali ini bukanlah keinginan dari RAN ataupun Tulus. Tetapi ada pihak yang menginginkan mereka berkolaborasi lagi untuk kedua kalinya.


"Yang mengajukan kolaborasinya bukan dari kami sendiri, kalau dulu kan memang dari kami sendiri. Waktu kolaborasi pertama kan kami pengen sama Tulus," kata Rayi, saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).


Tulus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTulus © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Kalau sekarang kami dipertemukan, mungkin sebuah pihak ingin melihat kolaborasi kami saat itu, mereka menilai kolaborasi kami sukses. Jadi makanya pihak itu mengajak kami kolaborasi,"lanjutnya kemudian.


Lagu yang diciptakan oleh RAN dan Tulus ini bercerita tentang seseorang yang sedang mendapat cobaan dan berhasil melaluinya.


"Bagaimana ketika kami menghadapi sebuah tantangan. Dan kami berhasil transfortasi makanya kami sebut kemenangan," kata Nino.


Menurut Nino, selama pembuatan lagu Para Pemenang bersama Tulus, ia mengaku tidak mempunyai kesulitan apapun.


"Mungkin kalo hambatannya waktu ya, untuk bertemunya. Sebisa mungkin pertemuan kita pertemuan kita efisien, Alhamdulillah selesai juga," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/erc)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending