Pamer Perut Seksi, Jurus Rinni Untuk Go Internasional?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Pamer Perut Seksi, Jurus Rinni Untuk Go Internasional? Rinni Wulandari ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Rinni Wulandari belakangan terlihat lebih fresh dan bugar. Kenakan kostum dengan bagian perut terbuka, Rinni tampaknya benar-benar ingin tonjolkan keseksiannya.


Keputusan tersebut rupanya cukup sukses membuat Rinni dikenal di berbagai negara. Dengan konsep dan packaging-nya yang baru, single Oh Baby milik Rinni mampu bertengger di jajaran top hits di Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat.


Bahkan, nama Rinni sempat bersanding dengan bintang-bintang besar di negeri Ratu Elizabeth, Inggris. "Ada 1D, ada Rita Ora, nama aku Jawa sendiri deh," tutur Rinni diiringi tawa.


Rinni pamer cover single kedua, dan perut seksinya ©Official Instagram RinniRinni pamer cover single kedua, dan perut seksinya ©Official Instagram Rinni


Tak sembarangan, Rinni telah berkonsultasi tentang pamer perut kepada stylist kepercayaannya. Menurutnya, perut merupakan bagian tubuhnya yang bisa menonjolkan kesan seksi dalam dirinya.


"Aku tuh sama stylist aku ngobrol. Setelah brainstorm, lihat bagian mana yang mau ditonjolin, ya perut. Karena aku juga pengin sexy bitchy, harus ada fun nya," kata Rinni saat ditemui di sela syuting klip baru di Puncak Cibodas (13/10).


Untuk mendapatkan perut yang ideal, Rinni pun harus rajin-rajin ngegym. Meski begitu ia tak berniat memiliki perut yang six pack. "Aku nge gym, olahraga lagi seneng banget, tetapi aku gak ga pengin berotot banget, cuma pengin kenceng dan sehat. Biasanya 2 sampai 3 kali seminggu ke gym," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/niz)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending