Nyaris Pamer 'Aset' di VMA, Nicki Minaj Akhirnya Angkat Bicara

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Nyaris Pamer 'Aset' di VMA, Nicki Minaj Akhirnya Angkat Bicara Nicki Minaj ©splash
Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tak menanggapi pertanyaan publik tentang bencana fashion yang dialaminya, Nicki Minaj akhirnya buka suara. Rapper eksotis ini seperti yang kita tahu bajunya setengah terbuka saat tampil di MTV VMA 2014 beberapa pekan lalu.


Melalui acara Ellen DeGeneres, bintang seksi ini pun menjelaskan komentarnya terkait masalah tersebut. "Aku hanya punya waktu 40 hingga 50 detik untuk mengganti kostum Anaconda ke kostum Bang Bang. Awalnya aku akan memakai rok dengan kostum hijau Anaconda-ku," ungkap Nicki Minaj beberapa waktu lalu.


"Tapi saat aku sadar Jessie dan Ariana mengenakan kostum hitam-putih, dan aku tak ingin mengacaukannya. Jadi aku pikir aku harus memakai dress hitam itu secepat mungkin," tambahnya lagi.



Karena sudah tak punya banyak waktu, akhirnya Nicki ganti kostum dengan tim yang menutupinya dengan tirai. Dalam kondisi yang terburu-buru, resleting di bagian dada dan perutnya itu ternyata gagal ditutup, dan saat itu ia tahu sial sedang menimpanya.


Namun tak ingin mengacaukan performance tersebut, Nicki akhirnya melenggang dengan baju yang setengah terbuka itu. Sebisa mungkin ia berusaha menutupi bagian tersebut dengan cara senormal mungkin, tapi tetap saja, kelihatan.


"Aku tak memakai 'pelindung' sama sekali. Tak ada celana dalam, tak ada bra karena aku baru saja melepas kostum Anaconda, jadi aku hampir telanjang di atas panggung," katanya.


Meski begitu, ada saja yang menganggap tragedi kostum ini sengaja dilakukan untuk mencari sensasi. Entah mana yang benar, tapi yang jelas Nicki Minaj sukses jadi pembahasan panas berkat kejadian tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending