Nicki Minaj Mendapat Berkah di MTV VMA 2014

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Nicki Minaj Mendapat Berkah di MTV VMA 2014 Nicki Minaj
Kapanlagi.com - Gelaran MTV VMA 2014 kemarin ternyata membuahkan hasil bagi para musisi. Penghargaan ini ternyata membantu menaikkan penjualan album dan single mereka.


Menurut data yang dikutip dari Nielsen SoundScan, setelah penghargaan yang dilangsungkan pada 24 Agustus ini, musisi yang tampil seperti Beyonce, Nicki Minaj dan lainnya seakan mendapatkan berkah. Tercatat kenaikan 25 persen setelah seminggu dari acara tersebut.


Di antara musisi yang tampil di VMA, yang paling merasakan kenaikan penjualan adalah Nicki Minaj dengan single terbarunya berjudul Anaconda. Lagu tersebut terjual 68.000 hingga 120.000 per unit dalam seminggu.


Nicki Minaj/@Splash.comNicki Minaj/@Splash.com


Begitu halnya Usher yang merasakan berkah pada album terbarunya. Single She Came To Give It To You yang dinyanyikan bareng Nicki Minaj mengalami kenaikan sekitar 43%. Di peringkat ketiga pun diisi oleh Beyonce dengan Drunk In Love.


Pendatang baru dari Australia, 5 Seconds of Summer pun juga tak ketinggalan mendapatkan berkah. Debut penampilan perdana mereka di MTV VMA pun sukses meningkatkan penjualan single mereka berjudul Amnesia.


Apakah penjualan ini akan terus meningkat pada bulan September nanti?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(blb/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending