Dibandingkan Dengan Raisa, Isyana Sarasvati: Itu Normal Kok

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dibandingkan Dengan Raisa, Isyana Sarasvati: Itu Normal Kok Isyana Sarasvati - Raisa © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Semenjak kemunculannya, nama Isyana Sarasvati selalu dibanding-bandingkan dengan Raisa. Tak heran karena keduanya sama-sama solois cantik, multi talenta, dan berada di bawah naungan label besar yang berbeda.


Saat diminta komentar Isyana menanggapi hal tersebut dengan santai. Menurutnya, adalah sebuah kewajaran bila ia menjadi bahan perbandingan karena masyarakat belum mengenal sosoknya lebih dalam.


"Sebenarnya membandingkan itu sangat normal. Itu klasik di dunia entertainment dan non entertainment. Mungkin awal-awal aku dibandingkan karena mereka awam dengan aku. Insya Allah pas mereka kenal aku lebih dekat, ada perbedaan sangat jauh," kata Isyana saat ditemui di The Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.


Dibandingkan dengan sosok Raisa, Isyana katakan itu sebuah hal yang normal © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDibandingkan dengan sosok Raisa, Isyana katakan itu sebuah hal yang normal © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kini Isyana telah menelurkan debut album yang diberi tajuk EXPLORE!. Tentu saja sepak terjangnya patut diwaspadai oleh penyanyi wanita lain. Uniknya, gadis lulusan Royal College of Music memilih ogah untuk bersaing.

"Aku kalau (ditanya) soal persaingan bingung ya. Karena gak ada kepikiran banget. Aku yakin setiap musisi pasti punya alasan sendiri pengin jadi penyanyi," imbuhnya.

Lantas apa alasan Isyana menggeluti dunia musik sejak usia tujuh tahun? "Tanpa musik, aku mati," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending