Nyanyikan Lagu Bahasa Inggris, Fatin Sukses Jadi Trending Topic

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Nyanyikan Lagu Bahasa Inggris, Fatin Sukses Jadi Trending Topic Fatin Shidqia Lubis © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Cukup lama tak pamer karya baru, Fatin Shidqia akhirnya resmi merilis sebuah single berjudul Away. Berbeda dari karya-karyanya yang terdahulu, hits ini cukup terasa berbeda karena Fatin menyanyikannya dengan Bahasa Inggris.

Single terbaru ini pun baru dirilis Fatin pada tanggal 16 September 2015 kemarin. Karya terbaru ini tentunya mendapatkan respon positif dari para penikmat musik tanah air terlebih Fatinistik. Musik dengan beat cepat menjadi suguhan utama dari lagu ini.

Berbagai komentar dari para netizen pun menghiasi dunia maya sesaat setelah Fatin merilis single Away ini. Bahkan, tagar #FatinAway sempat menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter untuk beberapa waktu.


Fatin jadi trending topic karena lagu Away © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFatin jadi trending topic karena lagu Away © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Hal ini tentu membuktikan jika single terbaru Fatin ini sangat diterima oleh seluruh penikmat musik tanah air. Apalagi, lagu ini juga sudah tersedia di iTunes dan bisa didapatkan secara mudah.

Tak mau cuma merilis lagu terbarunya saja, Fatin juga pamer aksinya dengan tampil di sebuah acara musik televisi. Away pun dibawakan live secara perdana dalam kesempatan tersebut.

Well, seperti apa sih lagu terbaru Fatin yang memakai lirik Bahasa Inggris itu? Langsung dengarkan dulu preview-nya di sini dan berikan komentar kamu ya KLovers.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending