Nyanyi Lagu Dangdut, Cakra Khan Dilempar Makanan

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Nyanyi Lagu Dangdut, Cakra Khan Dilempar Makanan Cakra Khan @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Sebelum menemukan popularitas seperti sekarang, Cakra Khan sempat mengalami kejadian-kejadian menyakitkan. Bahkan lemparan-lemparan dari tangan jahil pun pernah ia rasakan ketika bernyanyi di atas panggung dangdut.


Kenangan pahit itu dialami Cakra kecil di sebuah panggung dangdut di Pangandaran. "Pertama kali saya menyanyi dangdut di Pangandaran. Waktu itu saya masih kecil, pada waktu itu saya sempet dilempar makanan saat nyanyi," ujarnya ketika diwawancarai secara eksklusif oleh KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.


Kejadian itu sebenarnya sempat memadamkan tekad Cakra untuk menjadi penyanyi terkenal. Beruntung banyak pihak yang terus memberikan dukungan pada pria asal Jawa Barat ini.


"Saya sempat patah semangat dan memutuskan untuk tidak mau bernyanyi lagi. Tapi berkat kakak-kakak senior saya yang penyanyi juga, mereka bilang kalau hal itu akan membuat saya kuat suatu saat nanti," kenang Cakra.


"Dari kejadian itulah alhamdulillah saya bisa seperti sekarang, meski ada aja orang yang suka dan enggak suka. Tapi apapun yang mereka katakan, ya ada hasilnya dari pengalaman waktu kecil. Alhamdulillah saya bisa merasakannya," tambahnya lagi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/wid/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending