Nyanyi di Prambanan Jazz 2016, Boyz II Men Ketagihan Yogyakarta

Penulis: Arai Amelya

Diterbitkan:

Nyanyi di Prambanan Jazz 2016, Boyz II Men Ketagihan Yogyakarta Boyz II Men © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Setelah Rick Price, giliran Boyz II Men tampil di panggung Special Show pagelaran Indihome Prambanan Jazz 2016 hari pertama, Sabtu (20/8) malam. Meski ini bukan pertama kalinya Shawn Stockman, Nathan Morris, dan Wanya Morris tampil di Indonesia khususnya Yogyakarta, aksi mereka mampu menyedot ribuan penonton yang masih kangen dengan suara indah mereka.

Di sela aksi panggungnya, salah satu personil Boyz II Men yakni Shawn mengaku bahwa dirinya dan dua temannya sangat terpesona dengan keindahan kota Yogya. Terlebih, candi Prambanan sebagai lokasi konser merupakan salah satu cagar budaya dunia yang ada di Yogya.


Lagu hits Boyz II Men sukses hangatkan candi Prambanan © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoLagu hits Boyz II Men sukses hangatkan candi Prambanan © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto



"Terlalu sering kami datang ke sini (Indonesia). Tuhan menciptakan keindahan luar biasa di Yogya. Candi Prambanan ini sangat indah nenurut kami. Hal inilah yang membuat kami ingin kembali ke sini (Yogya) lagi suatu saat nanti," ungkap Shawn.

Kecintaan Boyz II Men terhadap Indonesia juga disimbolkan dengan sebuah bunga mawar merah kepada penonton. Tak segan, mereka turun panggung dan langsung memberikan sebatang bunga merah kepada penonton yang beruntung malam itu. Setelah itu, sebuah lagu yang populer di tahun 90an yaitu I'll Make Love To You pun dilantukan demi menghibur ribuan penonton.


Tak lagi muda, Boyz II Men tetap sukses tampil © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoTak lagi muda, Boyz II Men tetap sukses tampil © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto



Secara keseluruhan, penampilan Boyz II Men sangat mengesankan. Walaupun di usia yang sudah tidak muda lagi, mereka mampu tetap menjaga kualitas dan harmonisasi suara. Keindahan suara ketiganya pun mampu memecah keheningan dan menghangatkan suasana di venue. Lagu-lagu populer seperti On Bended Knee, End of The Road, So Hard to Say Goodbye to Yesterday, dan I Miss You dibawakan dengan sempurna oleh tiga pria bersuara emas itu.

Di penghujung penampilannya, Boyz II Men pun mengajak ribuan penonton berjoget. Setelah sebelumnya membawakan lagu-lagu sendu dan romantis, Motown Philly yang berirama cepat dibawakan untuk mengajak penonton bergoyang. "Terima kasih Indonesia. Terima kasih Yogya," ucap Nathan di akhir aksi mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/aia)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending