Tampil di Prambanan Jazz 2016, Rick Price Ajak Penonton ke 90an

Penulis: Arai Amelya

Diterbitkan:

Tampil di Prambanan Jazz 2016, Rick Price Ajak Penonton ke 90an Rick Price © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Semakin malam, pagelaran musik Indihome Prambanan Jazz 2016 makin meriah. Saat yang dinanti pun tiba ketika jarum jam menunjukkan pukul 21.00 WIB hari Sabtu (20/8) semalam. Ya, rombongan penonton mulai memenuhi panggung Special Show karena penyanyi kelahiran Australia, Rick Price bakal menghibur ribuan penonton.

Tepuk tangan meriah pun menggema saat penyanyi yang populer di tahun 90an itu hadir di atas panggung. Sambil membawa gitar, Rick Price langsung melempar senyuman ke ribuan penonton yang hadir.


Melambaikan tangan, kehadiran Rick bikin hangat Indihome Prambanan Jazz 2016 © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoMelambaikan tangan, kehadiran Rick bikin hangat Indihome Prambanan Jazz 2016 © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto



"Selamat malam, senang bisa bertemu dengan kalian semua malam ini," kata Rick Price sambil melambaikan tangan.

Penyanyi yang kini berusia 55 tahun itu pun membawa penonton kembali bernostalgia dengan tahun 90an. Lagu-lagu yang kala itu menjadi hits seperti Walk Away Renee, River of Love, Where in The World, dan Good as Gone dibawakan Rick Price dengan sangat apik. Dinginnya udara di Prambanan pun terpecah dengan alunan musik Rick Price.


Rick sukses ajak penonton nostalgia lewat lagu 90an © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoRick sukses ajak penonton nostalgia lewat lagu 90an © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto



Sekitar 45 menit, Rick Price mampu membius ribuan penonton di panggung Special Show. Di akhir penampilannya, sebuah lagu fenomenal dari album pertama Rick Price yang dirilis pada tahun 1992, Heaven Knows pun dimainkan. Tanpa perlu dikomando, ribuan penonton pun ikut bernyanyi bersama. Tepuk tangan meriah pun mengiringi turunnya Rick Price dari panggung sederhana berlatar belakang candi Prambanan itu.

Selain Rick Price, grup asal Amerika, Boyz II Men dan Dr and Professor feat Sruti Respati pun bergantian menghibur penonton. Sementara itu, pada sore harinya di panggung Festival Show ada Marcell Siahaan, Rio Febrian, Shaggydog, dan Trio Lestari yang sudah lebih dulu menghibur sekitar 8.000 pengunjung Indihome Prambanan Jazz 2016.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/aia)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending