Noura, Grup Vokal Pop Hijab Yang Siap Manjakan Telinga dan Mata

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diterbitkan:

Noura, Grup Vokal Pop Hijab Yang Siap Manjakan Telinga dan Mata Noura. Foto: M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Mewarnai blantik musik pop tanah air, Noura hadir membawakan nuansa baru. Grup vokal yang digawangi oleh Nina, Sasa, Laily, dan Ussiy tersebut tampil dengan style hijab yang anggun dan menawan.


Berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/9) lalu, para personel Noura bercerita tentang awal terbentuknya mereka. Ussiy yang sudah menekuni dunia tarik lebih dulu, mengaku sudah kenal dan berteman dengan personel Noura lainnya sebelum akhirnya sepakat membentuk sebuah grup vokal.


"Kami memang sudah kenal dan temenan ya. Kalau aku sebelumnya udah nyanyi duluan. Trus aku ajak Sasa, Laili, dan Nina," ujar Ussiy.


Noura. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom SukaryaNoura. Foto: KapanLagi.com/M. Akrom Sukarya


Ditanya soal konsep yang ditawarkan, Noura hadir mengisi kekosongan grup vokal pop yang tampil berhijab di Indonesia. Menurut mereka, konsep tersebut belum pernah dimanfaatkan penyanyi lain.


"Penyanyi berhijab sebelumnya sudah ada. Kalau grup vokal nyanyi religi udah ada. Nah, kalau kami grup vokal, hijabers dan nyanyi pop," terang Nina.


Baru-baru ini, Noura juga memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul Cinta Sekali Saja. Dengan warna musik yang up-beat, Noura berharap single tersebut bisa diterima oleh masyarakat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/zal)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending