Noel Gallagher: Aku Tak Akan Mengatakan Hal Buruk Tentang Sheeran

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Noel Gallagher: Aku Tak Akan Mengatakan Hal Buruk Tentang Sheeran Noel Gallagher & Ed Sheeran © Gallagher Official Facebook & Fameflynet
Kapanlagi.com - Noel Gallagher, pria yang satu ini memang selalu mengundang kontroversi. Beberapa waktu lalu ia sempat mencemooh Ed Sheeran dengan kalimatnya yang pedas. Nah kali ini apa lagi yang ia katakan?


Justru kebalikan dari berita sebelumnya, kali ini Noel mengatakan bahwa ia tak mau lagi mendengar berita atau perkataan yang menentang Ed Sheeran. Nah apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa sekarang ia balik membela Ed Sheeran?


Seperti yang dilansir oleh NME bulan lalu, Noel mengatakan bahwa ia tak mau hidup di dunia tempat Ed Sheeran jadi headline di Wembley. Lalu apa yang telah mengubah pikirannya?


Ternyata hal ini disebabkan karena kemunculan Ed dalam sebuah konser yang digelar oleh Noel. Ed mengikuti apa kata Noel dengan tampil di Teenage Cancer Trust Concert yang digelar di Royal Albert Hall beberapa waktu lalu.


Noel Gallagher © FameflynetNoel Gallagher © Fameflynet


"Apa yang ingin aku katakan tentang Ed adalah, ketika aku sedang mengerjakan konser itu, aku menelepon beberapa artis dan bilang, kami sedang mengerjakan hal ini, bisakah kalian datang dan membantu kami?" ujarnya bercerita.


"Dan banyak sekali band kejam tak punya hati yang mengatakan, aw aku tidak bisa teman, aku sedang sibuk, kami sedang bermain dalam gigs di Kenya. Tapi tahun depan kami pasti datang," tutur Noel gusar.


"Satu-satunya orang yang tak pernah mengatakan hal semacam itu adalah Ed Sheeran. Dan aku berpikir, kau tahu, kau melakukannya untukku, man," ujarnya lagi.


Di akhir pembicaraan, Noel pun mengatakan, "Dia orang baik, aku tak akan mengatakan hal buruk lagi tentangnya," kata Noel kemudian. Well, sepertinya pertikaian yang terjadi di antara mereka sudah selesai. Keep doing good vibes, mates!


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending