Noel Gallagher Akan Mengguncang London Bulan Depan

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Noel Gallagher Akan Mengguncang London Bulan Depan Noel Gallagher © Noel Gallagher Official Facebook
Kapanlagi.com - Kalau kalian adalah penggemar Noel Gallagher dan High Flying Birds-nya, ada berita bagus. Pada tanggal 2 Februari nanti mereka akan tampil dalam gigs di The Dome, London. Benarkah?


Ya, bahkan mereka akan membawakan beberapa lagu dari album terbaru mereka yang berjudul CHASING YESTERDAY untuk pertama kalinya. Penjualan tiket bahkan telah dibuka, dan ditutup pada 23 Januari nanti. Wah tampaknya persediaan tiket sangat terbatas.


Noel Gallagher & High Flying Birds © Noel Gallagher official FacebookNoel Gallagher & High Flying Birds © Noel Gallagher official Facebook


Penjualan tiket gigs ini pun cukup unik. Dijual secara online dengan sistem ballot atau semacam pemungutan suara. Para fans yang menang akan dihubungi melalui email dan akan diberitahu lebih detil bagaimana mendapatkan tiketnya.


Seperti pada pemberitaan sebelumnya, CHASING YESTERDAY akan dirilis pada tanggal 2 Maret nanti. 2 buah lagu yang bakal jadi hits adalah In the Heat of The Moment dan Ballad of the Mighty I.


Kabarnya, tiket untuk UK Tour pada bulan Oktober nanti sudah terjual habis. Mereka akan berkeliling UK dan Irlandia, lanjut menuju Belfast sebelum sampai ke Dublin, Nottingham, Glasglow, Manchester, dan London.


Rombongan akan tiba di The Dome, London pada tanggal 2 Februari, dan akan kembali ke London di O2 Arena pada tanggal 10. Jadwal dan lokasi di antara tanggal tersebut bisa kalian baca di berita-berita sebelumnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending