Nikah Langsung Kerja, Donnie Ada Band Dikomplain Istri?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Nikah Langsung Kerja, Donnie Ada Band Dikomplain Istri? Donnie/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Donnie Sibarani, vokalis Ada Band sedang menikmati masa indah pasca dirinya menikahi Sonya Prichillia Wattimena pada tanggal 10 Mei lalu. Namun saat itu, ia bersama Ada Band langsung mendapatkan job manggung.


Menurut Donnie, anak band tak bisa libur lama-lama karena terbentur dengan jadwal manggung yang ada. Ada juga dengan kepentingan band yang berada di atas kepentingan pribadi.


"Memang dari anak band nggak boleh libur lama-lama, takutnya mereka bikin audisi baru buat cari vokalis," candanya di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan (16/5).


Donnie Yakinkan Istri mengenai jadwal padatnya/KapanLagi®Donnie Yakinkan Istri mengenai jadwal padatnya/KapanLagi®


Disinggung tentang perasaan istri yang langsung ditinggal kerja, Donnie mengatakan bahwa hal tersebut sudah menjadi konsekuensi. Mereka harus siap mengalami hal itu jika jadi pasangan hidup pekerja entertainment.


"Tergantung bagaimana cara menjelaskan pada istri saja. Kita kasih pengertian sama istri, dari pertama kita pacaran dia sudah tahu konsekuensinya," tandasnya.


Ya, menjadi pasangan hidup seorang artis memang punya sisi baik dan buruk. Sudah jadi risiko yang tak bisa dihindari jika nanti mereka harus rela ditinggal lama karena padatnya jadwal.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/gtr)

Rekomendasi
Trending