Nidji Curi Start Garap Video Klip Lagu Ramadhan

Jumat, 07 Juni 2013 23:31 | 

Nidji

Nidji Curi Start Garap Video Klip Lagu Ramadhan
Nidji


Kapanlagi.com - Menjelang bulan Ramadhan, grup band Nidji menggarap video klip baru berjudul Cahaya Ramadhan. Diakui sang vokalis, Giring, ia bersama kawan-kawannya mencuri start dengan membuat video klip berbau Ramadhan lebih dulu dari penyanyi atau band lain.

Ditemui di sela syuting video klip Cahaya Ramadhan di Gedung Kerta Niaga, Kota, Jakarta Pusat, Jum'at (7/6) Giring mengungkapkan dengan syuting video klip terlebih dahulu akan membuat lagunya punya waktu yang panjang untuk dinikmati oleh pecinta musik Indonesia terlebih Nidjiholic.

Nidji curi start meluncurkan video klip sebelum Ramadhan.Nidji curi start meluncurkan video klip sebelum Ramadhan.

"Betul (curi start). Lagu seperti ini kan cuma 31 hari karena bertepatan dengan Ramadhan. Jadi kalau ga curi start ya sayang ya. Dengan cara ini kami bisa memperkenalkan lagu ini lebih dulu kepada pecinta musik Indonesia terutama buat Nidjiholic," ungkap Giring.

Meskipun bertema bulan Ramadhan, Giring menolak jika lagu ini disebut lagu religi. "Bukan lagu religi ya, ini lagunya lebih universal. Kalau lagu religi dulu pernah buat yang Tuhan Maha Cinta. Kalau ini lagunya lebih kepada hubungan sesama manusia," terangnya.

Dengan hadirnya lagu ini nanti, Giring berharap bisa makin menyemangati umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa. "Semoga lagu ini akan jadi soundtrack semua orang yang berpuasa dan ada gunanya lah lagu ini. Lagu ini bisa menemani penikmat musik Indonesia selama bulan puasa," tuntasnya.

Simak juga:

Beberapa Pengguna Google Sedikit Jahat Dengan 8 Musisi Ini
6 Rockstar Yang Memiliki Perut Terbaik
10 Gitar Paling Mahal Sedunia
8 Musisi Indonesia Yang Pernah Dipenjara
5 Musisi Yang Anti Kamera Saat Show (kpl/pur/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -