Nicki Minaj Akan Jadi Headline Wireless Festival Tahun Ini

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Nicki Minaj Akan Jadi Headline Wireless Festival Tahun Ini Nicki Minaj © Nicki Minaj Official Facebook
Kapanlagi.com - Satu lagi festival keren untuk kalian tahun ini. Festival yang satu ini adalah acara tahunan yang digelar di Inggris. Wireless Festival tercatat sudah 9 kali digelar.


Pada acara yang ke-10 ini, akan ada sedikit perubahan. Nama festival berubah menjadi New Look Wireless. Acara kali ini akan digelar di Finsbury Park di London.


Beberapa line-up telah keluar. Mereka yang akan menjadi headline tahun ini adalah Nicki Minaj, Drake, David Guetta, Avicii, dan Kendrick Lamar. Drake juga menjadi headline festival ini tahun lalu. Pada tahun ini ia dijadwalkan tampil pada hari Jumat, tanggal 3 Juli.


New Look Wireless Festival © Nicki Minaj Official FacebookNew Look Wireless Festival © Nicki Minaj Official Facebook



Sedangkan Avicii dan Lamar dijadwalkan tampil pada hari Sabtu, tanggal 4 Juli. Guetta dan Minaj akan tampil pada hari terakhir yaitu Minggu, tanggal 5 Juli. Kabarnya, Jessie J dan Grandmaster Flash akan tampil juga di hari Minggu.


Perubahan pada tahun ini tak sebatas pada judul saja, namun ada sedikit tambahan pada konsep acara. "Menggabungkan musik dan fashion untuk pertama kalinya dalam sejarah, New Look Wireless menjanjikan sebuah festival yang paling stylish," kata pihak penyelenggara acara.


Steve Homer, promotor Live Nation juga menambahkan, "Tahun ini kami punya line-up yang luar biasa untuk New Look Wireless. Kami tak sabar menunggu untuk membawa Drake ke panggung utama, bersama dengan beberapa artis terbaik yang menjangkau ranah hip-hop, dfance, R&B, dan UK garage. Ini adalah ulangtahun kami yang ke-10, dan kami akan membuatnya dikenang," ujarnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending