Nicki Minaj Curhat Lewat Lagu, Sedih Banget

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Nicki Minaj Curhat Lewat Lagu, Sedih Banget Nicki Minaj cerita kisahnya @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Album THE PINKPRINT tampaknya memang memiliki cerita tersendiri bagi si penyanyi, Nicki Minaj. Album itu sendiri nantinya bakal diteruskan oleh film MY TIME AGAIN. 


Album yang menuai kesuksesan bagi penyanyi berumur 32 tahun tersebut merupakan sebuah curhatan dari empunya. Hal ini dibuktikan melalui lagu yang berjudul all things go pada album tersebut.


Lebih lanjut, penyanyi dengan dandanan khas ini menjelaskan bahwa lagu itu bercerita tentang pengalamannya yang sempat melakukan aborsi. Pengalaman pahit tersebut didapat Nicki ketika masih dalam jenjang sekolah.


Nicki Minaj curhat lewat lagu @foto: Kapanlagi.com®Nicki Minaj curhat lewat lagu @foto: Kapanlagi.com®


"Kita sudah membuat sebuah kesalahan. Kita harus membayar untuk itu" tambah penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.


Kisah dirinya yang bakal diceritakan dalam MY TIME AGAIN baru akan diluncurkan pada tanggal 18 Januari nanti. Sungguh menarik banget buat ditonton. Cerita-cerita hidup si rapper perempuan ini bakal dibungkus rapi lewat sebuah film. 


Lepas dari kisah kelamnya dalam lagu all things go, Nicki Minaj sendiri memang sudah dikenal sebagai artis serba bisa. Lagu-lagu miliknya seperti anaconda selalu saja rutin menghiasi tangga musik internasional. Luar biasa memang. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(vh1/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending