Kabar Niall Horan Hengkang Dari One Direction Jadi Trending Topic

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Kabar Niall Horan Hengkang Dari One Direction Jadi Trending Topic Niall Horan @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Beberapa minggu terakhir kencang dikabarkan bahwa Zayn Malik bakal mundur dari One Direction karena berbagai alasan. Kabar itu tidak terbukti hingga hari ini, namun rumor lain yang tak kalah mengejutkan beredar. Niall Horan hengkang dari One Direction!


Kabar ini bergulir cepat setelah dua akun Twitter media besar dunia merilis kicauan yang serupa, Niall Horan hengkang. Sangat mengejutkan, sebab sebelumnya Niall adalah personel yang jauh dari kabar-kabar semacam itu. Praktis, info ini langsung menjadi trending topic nomor satu dunia.


Twit mengejutkanTwit mengejutkan


Tidak ada ada konfirmasi resmi dari pihak One Direction. Media-media barat lainnya pun belum 'berani' memastikan. Sementara itu, akun Twitter Niall terlihat baik-baik saja, tak ada isyarat bahwa ia bakal meninggalkan Harry, Zayn, Louis dan Liam.


One Direction sendiri baru saja merilis album keempat mereka yang berjudul FOUR. Hingga saat ini, mereka masih sibuk menjalani rangkaian promo album tersebut. Bila rumor tersebut benar, dipastikan ini bakal menjadi guncangan besar bagi mereka.


Trending Topic nomor 1Trending Topic nomor 1


Niall Horan adalah salah satu personel One Direction yang paling berbakat di musik. Selain jago bernyanyi, ia juga sering memainkan gitar di atas panggung konsernya.


Jelas sangat menyakitkan bila Niall benar-benar meninggalkan One Direction. Namun tentang dulu, semuanya masih belum pasti sebelum keluar pernyataan resmi dari mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending