Ngeri, Taylor Swift Disuruh Menjual Jiwanya Pada Google!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ngeri, Taylor Swift Disuruh Menjual Jiwanya Pada Google! Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - Taylor Swift sedang menjadi sorotan utama dalam industri musik. Ingin supaya musik lebih dihargai dan tidak dinikmati secara gratis, Taylor memutuskan untuk menarik semua link streamingnya dari Spotify.


Menuai kritik dari berbagai pihak dan kalangan, kali ini Billy Brag ikut berkomentar atas sikap mantan penyanyi country itu. Menurutnya, langkah Taylor Swift sangat tidak tepat.


"Kalau ingin mendapat untung banyak, seharusnya dia tidak perlu jujur dengan fans atas tindakannya itu. Maaf saja, Google memberiku uang yang banyak. Jadi,aku menjual jiwaku pada Google," ujar Billy Grag.


Taylor Swift ©ShutterstockTaylor Swift ©Shutterstock


Menurutnya, itu tidak lebih dari sekedar strategi menarik keuntungan. Dengan memakai alasan kalau karya seni seperti musik harus dihargai dan tidak boleh gratis, Billy menyarankan Taylor untuk menjual jiwa musiknya sama seperti Billy.


"Kalau dia memang serius dengan omongannya, seharusnya dia juga menghapus semua karya-karyanya dari YouTube. Karena semuanya tetap memberikan jasa dan layanan gratis, sama seperti Google. Hanya saja, uang yang ditawarkan sudah pasti jauh lebih banyak dari harapan Taylor," lanjutnya.


Billy berpendapat kalau strategi ini tidak lebih dari niat Taylor agar penjualan dan keuntungan album 1989 lebih maksimal. Wah, langkah american sweetheart yang satu ini memang cukup berani ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bbc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending