Ngaku Hooligans? Cek Harga Tiket Konser Bruno Mars!

Penulis: Renata Angelica

Diperbarui: Diterbitkan:

Ngaku Hooligans? Cek Harga Tiket Konser Bruno Mars! Bruno Mars: @www.heraldsun.com.au
Kapanlagi.com - Akhirnya mimpimu terwujud. Bruno Mars hadir di Jakarta pada 15 April 2013. Venue-nya memang agak jauh, di Sentul International Convention Center, tetapi kalau kamu Hooligans sejati, maka kamu tidak akan membiarkan jarak memisahkan kalian, kan?


Tak sabar merasakan atmosfer serupa macam ini kan? @www.at40.comTak sabar merasakan atmosfer serupa macam ini kan? @www.at40.com



Tidak perlu dipikirkan soal venue. Yang lebih penting untuk dipikirkan adalah berapa banyak yang harus disiapkan untuk membeli tiketnya.


Informasi dari promotor Adi Entertainment dalam akun Twitter @AdiEnt mengungkapkan, kelas penonton konser terbagi menjadi lima, yaitu Silver, Green, Red, Blue dan Yellow.


@AdiEnt@AdiEnt



Kelas Silver (duduk) dibanderol seharga 500 ribu rupiah. 600 ribu rupiah untuk Green (duduk), sedangkan Red (duduk) diberi nominal 750 ribu rupiah, dan Blue (duduk) sebesar 1,150 juta rupiah. Satu-satunya kelas yang tidak menyediakan tempat duduk adalah Yellow (Festival), tiketnya seharga 900 ribu rupiah.


Untuk pembagian kelas dan denah venue, baru akan diumumkan promotor pada Jumat (15/3), juga kapan penjualan tiket dibuka. Sambil menunggu, pastikan dulu kamu mau menonton di kelas apa. Pecahkan celengan ayam juga boleh, kok!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(twt/rea)

Rekomendasi
Trending