Nafa Urbach Tak Bisa Lepaskan Titisan' Nike Ardilla

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Nafa Urbach Tak Bisa Lepaskan Titisan' Nike Ardilla Nafa Urbach
Kapanlagi.com - Usai Nike Ardilla wafat secara tragis akibat kecelakaan tunggal di Bandung pada 19 Maret 1995 silam, publik kemudian menduga-duga, siapa 'calon pengganti' sang superstar tersebut?


Mata publik kemudian tertuju oleh Nafa Urbach. Gadis cantik bermata indah yang saat itu berusia 14 tahun tersebut muncul dengan lagu Bagai Lilin Kecil yang meledak di pasaran.


Banyak yang menilai, lagu bergenre slow rock tersebut laku keras karena dibuat style yang sama dengan lagu-lagu Nike Ardilla. Maklum saja, pencipta lagunya adalah Deddy Dores, pencipta lagu yang lagunya banyak dinyanyikan Nike Ardilla.


Hal itulah yang membuat Nafa akhirnya digadang-gadangkan sebagai penerus Nike Ardilla. Hingga saat ini, menurut ibu satu anak itu, sejumlah penggemar Nike Ardilla masih mempercayai hal tersebut.


"Aku enggak bisa mengubah anggapan tersebut (penerus Nike Ardilla). Bahkan sampai sekarang masih ada yang bilang seperti itu. Saat ini aku ingin menunjukkan kalau aku adalah Nafa Urbach," ujarnya kepada KapanLagi.com® belum lama ini.


Nafa Urbach/@Foto: KapanLagi.com®Nafa Urbach/@Foto: KapanLagi.com®


Bagi Nafa, ia tidak ingin anggapan tersebut justru menjadi 'bumerang' baginya yang saat ini memutuskan kembali untuk terjun ke dunia hiburan, setelah sebelumnya vakum lantaran harus membesarkan anaknya, Mikhaela Lee Jowono.


"Makanya, aku tetap ingin dikenal sebagai seorang Nafa Urbach, bukan orang lain," ujarnya lagi penuh semangat.


Saat ini Nafa Urbach tengah merampungkan sebuah single yang diciptakan Deddy Dores. "Judul lagu dan ceritanya tentang apa masih rahasia. Nanti kalau sudah waktunya pasti akan diungkapkan," terangnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ted/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending