Muncul Dari Crowd, Rihanna Kagetkan Penonton Konser Kanye West

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Muncul Dari Crowd, Rihanna Kagetkan Penonton Konser Kanye West Kanye West © istimewa
Kapanlagi.com - Kanye West berhasil menggetarkan panggung FYF di Los Angeles, Sabtu (22/8) silam. Mengajak serta wanita yang sangat populer di mata fansnya, Rihanna, ia berhasil mengajak berdansa orang-orang yang datang.


Momen hadirnya Rihanna juga tidak biasa. Jika pada umumnya performer datang dari samping atau belakang panggung, RiRi malah datang dari banyaknya penonton yang berkumpul di depan stage.


Kedua penyanyi ini membawakan lagu FiveFourSeconds yang kolaborasi hits dari Rihanna. Saat memanggil namanya, ia nampak mencari-cari di kerumunan penonton, di mana tempat Rihanna bersembunyi.


"Berilah suara untuk Rihanna yang dalam crowd," teriak Kanye pada semua. Muncullah Rihanna bagaikan jin yang digosok dari lampu wasiat dari kerumunan penonton.


Dalam acara ini, Kanye West menggantikan posisi dari Frank Ocean yang batal menjadi headline. Pengumuman digantikannya Frank Ocean menjadi suami Kim Kardhasian tersebut juga terbilang mendadak.


Berbicara mengenai partnernya, Rihanna diberitakan mengalami kesulitan untuk melengkapi playlist dalam albumnya yang direncanakan akan dirilis tahun ini. Seorang sumber mengatakan bahwa RiRi menjadi sosok yang sangat perfeksionis dalam album ini.


Inilah video yang merekam naiknya Rihanna ke atas panggung:



Video by : Antonio Ylanan


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending