MTV Mengulas Sepak Terjang Agnez Mo di Kancah Internasional

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

MTV Mengulas Sepak Terjang Agnez Mo di Kancah Internasional Images: Agnez Mo Official Twitter©
Kapanlagi.com - Mtv adalah sebuah program tv dan juga situs musik yang sudah sangat populer di dunia. Artis-artis yang namanya mampu masuk pada radar mtv bisa dianggap sebagai artis yang top, atau rising star yang berpotensi menjadi terkenal.


Dan salah satu penyanyi cantik asal Indonesia yang tengah meniti karir bermusiknya di dunia Internasional baru saja masuk dalam pelukan MTV! Ya, siapa lagi kalau bukan Agnes Monica, yang baru saja melakukan debut go internasionalnya dengan merilis single Coke Bottle.


Pada kesempatan kali ini, MTV membahas sepak terjang Agnes akan awal mula karirnya di dunia Internasional melalui sebuah artikel yang juga dipenuhi pujian akan betapa bertalentanya dia. Artikel tersebut dibuat bertepatan dengan ditayangkannya klip Coke Bottle untuk pertama kali secara premiere pada situs MTV.


Salah satu cuplikan klip Coke Bottle/Twitter©Salah satu cuplikan klip Coke Bottle/Twitter©


Mtv tak segan-segan melayangkan pujian-pujiannya pada Agnes melalui tulisan artikel tersebut. "Untuk kalian orang Amerika yang sudah memimpikan Agnez Mo - aka artis Internasional dari Indonesia, BANGUN! melalui rilisan debut singlenya, klip Coke Bottle sekarang on-air!," tulis artikel tersebut.


"Klip barunya tersebut mencampurkan suara R&B pop milik Agnes dengan perpaduan visual bernuansa lampu neon, yang menciptakan suasana seperti Without Me milik Fantasia. Klip tersebut sangatlah menghipnotis. Seperti contohnya saat Agnes menghitung mundur menggunakan jarinya, kamu serasa telah terhipnotis oleh kekuatannya," tutup artikel tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/gtr)

Rekomendasi
Trending