Klip 'Coke Bottle' Agnez Mo Akhirnya Tayang Secara Premiere!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Klip 'Coke Bottle' Agnez Mo Akhirnya Tayang Secara Premiere! Agnez Mo/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Saat yang ditunggu-tunggu oleh para NIC (sebutan fans Agnes Monica) dan juga pecinta musik tanah air lainnya akhirnya tiba. Ya, klip dari single debut Agnes, Coke Bottle, akhirnya tayang secara premiere. Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, video tersebut tayang pada situs MTV pada hari Senin (31/3) kemarin.


Melalui akun Twitternya, Agnes terlihat sumringah dengan masuknya dia pada halaman utama situs musik internasional tersebut. Tak lupa ia juga mengunggah screenshot gambarnya untuk dipamerkan pada para follower tercinta.



Selain menayangkan klip Coke Bottle secara premiere, MTV juga menulis sebuah artikel berisi pujian-pujian untuk Agnes. Hal tersebut tak luput untuk kembali dikicaukan Agnes pada akun Twitternya.


"Terima kasih @MTVhits @MTV untuk artikel yang sangat keren ini! @Timbaland @tip," tulisnya sembari menyertakan link artikel tersebut.



Namun sayang, mungkin untuk saat ini klip Coke Bottle tersebut masih belum dapat dilihat lagi. Video itu memang sengaja ditayangkan secara bertahap selama satu jam untuk menghindari para user lain yang mengupload secara illegal. Jadi sabar saja ya, kita tunggu klip tersebut rilis melalui akun VEVO resmi Agnes!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending