Mikha Angelo Harus Pulang Dari X Factor Indonesia

Sabtu, 04 Mei 2013 01:21 | 

Mikha Angelo

Mikha Angelo Harus Pulang Dari X Factor Indonesia
Mikha Angelo




Kapanlagi.com - Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo menjadi dua nama tersisa sebelum eliminasi X Factor Indonesia. Dalam detik-detik yang menegangkan tersebut, Mikha mencoba mencairkan suasana dengan bermain bola kecil di tangannya.

Sebelumnya Mikha membawakan lagu lawas Crazy Love dari Van Morisson dan juga lagu Mungkin Nanti milik NOAH. Sementara Fatin menyanyikan One Way Or Another milik Blondie dan di lagu kedua ia membawakan Tak Ada Yang Abadi.

Mikha Angelo harus pulang dari ajang X Factor Indonesia malam ini.Mikha Angelo harus pulang dari ajang X Factor Indonesia malam ini.

Dari dua kontestan muda tersebut, Mikha harus pulang dari X Factor Indonesia. Mikha pun menghadapi eliminasi tersebut dengan santai dan terus-terusan bermain bola kecil di tangannya. Sementara sang mentor, Anggun tidak bisa menahan diri untuk tidak menitikkan air mata.

Mikha berkata ia telah belajar banyak dari mentor yang ada. Berkata bahwa dirinya tak terlalu cocok menjadi penyanyi kompetisi, Mikha mengaku tidak menyesal dengan semua pengalaman yang ia dapat.

Baca juga:

Transformasi Mikha Angelo Minggu Demi Minggu X Factor Indonesia!
Celana Pendek di Balik Gaun Novita Dewi Mendapat Kritikan
Komentar Ariel NOAH Tentang Mikha Angelo
Tampil di Gala X Factor Indonesia, Lenka Jagokan Mikha dan Fatin
Bebi Romeo Akhirnya Berkomentar Penampilan Mikha Bagus (kpl/sjw)


Fatin Shidqia nyaris menitikkan air mata saat ia berada di posisi 2 terbawah, sementara Mikha Angelo tersenyum tegar.
16 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -