Celana Pendek di Balik Gaun Novita Dewi Mendapat Kritikan

Sabtu, 04 Mei 2013 00:24 | 

Novita Dewi

Celana Pendek di Balik Gaun Novita Dewi Mendapat Kritikan
Novita Dewi




Kapanlagi.com - Novita Dewi menjadi peserta X Factor Indonesia terakhir yang hadir dengan lagu NOAH, Jumat (03/05). Pilihannya jatuh pada lagu Di Belakangku yang cukup kelam.

Dibutuhkan pendalaman emosi untuk bisa membawakan lagu tersebut dengan baik. Novita mampu tampil memukau dengan kualitas vokal serta karakternya yang sudah beberapa kali membawakan lagu Peterpan.

Di balik penampilannya yang bagus, gaun Novita Dewi sempat dikritik.Di balik penampilannya yang bagus, gaun Novita Dewi sempat dikritik.

Namun sayang, pemilihan kostum Novita Dewi sedikit kurang pas di mata Anggun. Paduan celana pendek putih di balik gaun hitam yang menerawang memicu komentar tidak suka dari Anggun.

Sementara itu NOAH berkomentar Novita Dewi sudah sangat matang sebagai penyanyi. Nyaris semua tekhnik sudah dikuasai oleh Novita. Ariel pun lantas berkata menunggu lagu Novita Dewi untuk dirilis.

Baca juga:

Komentar Ariel NOAH Tentang Mikha Angelo
Novita Dewi Bawakan Semangat Nothing Compares 2U
Bebi Romeo Akhirnya Berkomentar Penampilan Mikha Bagus
Khayalan Tingkat Tinggi Hadir di Gala 11 X Factor Indonesia
Transformasi Gaya Mikha Angelo Minggu Demi Minggu X Factor Indonesia! (kpl/sjw)


Novita Dewi tampil dengan lagu lawas Nothing Compares 2U yang dipopulerkan Sinead O\'Connor, sebagai lagu pertama di X Factor Indonesia, Jumat (03/05).
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -