Mic Mati Saat Tampil, Produser Grammy Minta Maaf Pada Metallica

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Mic Mati Saat Tampil, Produser Grammy Minta Maaf Pada Metallica Metallica - Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Penampilan Metallica - Lady Gaga di atas panggung Grammy Awards 2017 kemarin terbilang tak mulus. Ada sebuah masalah teknis yang menyebabkan microphone milik James Hetfield, vokalis Metallica, mati. Produser dari Grammy Awards, Ken Ehrlich akhirnya menanggapi masalah ini.


"Hal itu adalah masalah yang tak menyenangkan. Itu adalah salah satu risiko tampil live di televisi," ujar Ken Ehrlich, produser dari Grammy Awards.


Setelah sadar bahwa microphone milik-nya mati, James Hetfield kemudian berimprovisasi dengan bernyanyi di mic milik Lady Gaga. Ken Ehrilich pun menceritakan masalah yang dialami para crew-nya dalam momen ini.


"(Sebelum mereka tampil) Orang-orangku mengatakan bahwa kabel mic-nya sudah tersambung. Tapi ada satu teori yang diungkapkan mereka bahwa mungkin ada orang yang tak sengaja menendang mic tersebut hingga copot," kata Ken.


Saat mic Mati, James Hetfield berimprovisasi dengan menggunakan mic Lady Gaga © AFPSaat mic Mati, James Hetfield berimprovisasi dengan menggunakan mic Lady Gaga © AFP


Alhasil, suara James Hetfield tak terdengar di bagian awal penampilan duet yang cukup dinantikan di malam puncak Grammy 2017 itu. Sebagai penanggung jawab, Ken menyatakan permintaan maafnya atas kejadian tak menyenangkan tersebut. "Tentu saja, kami meminta maaf pada band (Metallica)," ujarnya.


Bukan kali pertama bekerjasama dengan Metallica, Ken mengatakan bahwa kejadian tak mengenakkan tersebut cukup membuatnya kecewa secara pribadi. Di sisi lain, drummer Metallica sebelumnya mengatakan bahwa kejadian yang berlangsung di Grammy Awards membuat Hetfield marah. 


"Aku tak pernah melihatnya seperti itu selama 20 tahun terakhir. Dia benar-benar marah, dan di usianya dia termasuk orang yang santai, tapi usai tampil 10 menit pertama di ruang ganti terasa tak menyenangkan," ujar Lars dalam acara The Late Late Show James Corden.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending