Menang DahSyatnya Awards, Fatin Shidqia Pilih Diri Sendiri

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Menang DahSyatnya Awards, Fatin Shidqia Pilih Diri Sendiri Fatin Shidqia Lubis
Kapanlagi.com - Menjadi pemenang dalam kategori Penyanyi Pendatang Baru TerdahSyat-DahSyatnya Awards 2014, Fatin Shidqia Lubis mengaku sangat bangga. Ia mengaku tak menyangka jika namanya didaulat sebagai pemenang dalam ajang yang sudah 6 kali dihelat tersebut.


"Enggak sangka karena semua yang masuk itu yang terdahsyat. Aku kaget namaku disebut, aku enggak pernah menang dan speech," kata Fatin saat dijumpai di DahSyatnya Awards 2014, Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1) malam.


"Lumayan deg-degan karena enggak tahu votingnya berapa, langsung dikasih tahu menang," lanjutnya.


Fatin Shidqia Lubis/@Foto: KapanLagi.com®Fatin Shidqia Lubis/@Foto: KapanLagi.com®


Ternyata, jebolan X Factor Indonesia ini juga ikut memilih dirinya sendiri untuk bersaing dengan 3 Composer, Mikha Angelo, dan Novita Dewi.


"Aku voting diri sendiri dua kali. Aku agak jarang begitu (promo), nyanyi itu have fun, tujuan utama bukan promo. Pasti soal pribadi yang seru," tukasnya.


Fatin merasa bersyukur atas apa yang dicapainya sekarang ini, baik popularitas maupun finansial. Ia berharap keinginannya ke depan bisa dicapai. "Aku mengharapkan sekolah aku kelas 3 bakal UN, sama bawa mama papa ibadah ya. Aku juga sama ayahku patungan buat beli rumah di Jakarta Selatan. Itu rumah teman ayahku jadinya dibeli," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending