Melody Ungkap Faktor Utama JKT48 Tetap Konsisten di Dunia Musik

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Melody Ungkap Faktor Utama JKT48 Tetap Konsisten di Dunia Musik JKT48 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - JKT48 merupakan salah satu grup yang memiliki fans base besar di Indonesia. Dari semua kalangan, anak-anak hingga orang dewasa, laki-laki maupun wanita banyak yang menaruh perhatian lebih pada idol grup ini.


Kedigdayaan fans dari JKT48 merupakan salah satu alasan mengapa grup yang membawakan lagu Gingnam Check masih konsisten berkarya di dunia musik. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu membernya, Melody.


Fans lah yang membuat kami masih berada di sini. Lalu kami gak boleh cepat puas dengan apa yang sudah kami raih.
Melody JKT48




"Alhamdulillah ya, kami punya fans yang bener-bener support. Fans lah yang membuat kami masih berada di sini. Lalu kami gak boleh cepat puas dengan apa yang sudah kami raih," ucap Melody saat ditemui di press confrence Jakarta Musik Festival (JMF) "Pesta Musik Pantai" 2015, De Leila, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (26/10).


JKT48 saat press confrence Jakarta Musik Festival (JMF) 'Pesta Musik Pantai' 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaJKT48 saat press confrence Jakarta Musik Festival (JMF) 'Pesta Musik Pantai' 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Devy Kinal Putri juga menuturkan apa yang membuat JKT48 terus eksis meski banyak saingan dari girlband atau grup lainnya. "Kami selalu inovasi dengan lagu-lagunya. Lalu kami ada 73 member yang gak dipunya sama grup lain," kata Kinal.


Meskipun terhitung masih belia, anggota JKT48 ditempa untuk memiliki mental baja. Hal tersebut nantinya yang memudahkan para member mencapai cita-citanya.


Tak kalah dengan grup-grup yang beranggotakan cewek lainnya, personel JKT48 tak melulu berputar di dalam grup saja. Banyak di antara mereka yang merambah dunia luar. Contohnya adalah Nabilah yang baru saja beradu peran dengan Herjunot Ali dalam film SUNSHINE BECOME YOU yang akan keluar Desember mendatang. Ganbare JKT48!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending