Meghan Trainor Klaim Lagunya Sukses Di Chart UK

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Meghan Trainor Klaim Lagunya Sukses Di Chart UK Meghan Trainor @splash
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Meghan Trainor mengumumkan sebuah berita mengejutkan tentang kesuksesan single barunya, All About That Bass. Penyanyi pendatang baru ini mengklaim kalau lagunya tersebut, kini menduduki urutan pertama di Chart UK.


Dari yang dilansir oleh Digital Spy dalam sepekan terakhir, single dari penyanyi berambut pirang ini meroket cepat dari posisinya lamanya. Sebelumnya diketahui bahwa lagu All About That Bass ini berada di urutan ke-32.


Meghan Trainor @splashMeghan Trainor @splash


Single ini juga merupakan lagu dengan penjualan tercepat pada tahun ini. Padahal lagu yang ia tulis sendiri ini baru dirilis di bulan September kemarin. Wah sebuah pencapaian yang membanggakan sekali tentunya.


Mengetahui kesuksesan yang ia peroleh, Trainor merasa begitu takjub dan nampak tak percaya. "Pencapaian ini masih terasa tak nyata! Aku masih belum bisa  mempercayainya! Terutama ini adalah single pertamaku. Ini benar-benar luar biasa!" ungkapnya bersemangat.


Dari pencapaiannya ini, ia berhasil menyingkirkan sederet nama musisi-musisi besar lainnya yang ada dalam list UK Chart. Sebut saja ada, Jessie J, Ariana Grande dan Nicki Minaj di lagu Bang-Bang, yang kini merosot ke urutan dua. Lalu di posisi ketiga sampai lima ada, Shake It Off-nya Taylor Swift, Changing milik Sigma featuring Paloma Faith, dan Blame karya Calvin Harris dan John Newman.


Penyanyi kelahiran Amerika ini sejak memulai debutnya di dunia musik pada 2011 silam, sudah memiliki dua buah album yang dirilis secara Independent, yaitu I'LL SING WITH YOU dan ONLY 17. Sementara di tahun ini, ia masih merilis single All About That Bass yang video klip-nya dapat kalian saksikan di sini:



Baca juga lainnya:


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/fnd)

Rekomendasi
Trending