Mau Nonton Sheila On 7 Secara Eksklusif? Ini Caranya

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Mau Nonton Sheila On 7 Secara Eksklusif? Ini Caranya Sheila On 7 @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebuah acara mewah akan tersaji di awal bulan April nanti. Konser musik bertajuk Shocking April akan membawa sebuah keseruan spesial lewat tiga bintang yang dihadirkan langsung dalam satu panggung.


Sheila On 7 yang sudah dikenal melalui hits andalannya akan semakin lengkap dengan kehadiran dua tamu spesial lagi. Tipe X dan Piyu feat Audrey dipastikan akan membawa kemeriahan acara ini hingga ke level maksimum.


Pihak penyelenggara pun sudah menyiapkan beberapa kategori tiket spesial untuk kamu. Namun ingat, penjualan tiket akan ditutup dua hari sebelum acara digelar atau tepatnya tanggal 30 Maret nanti. Hanya tiket box Graha Cakrawala yang akan melayani penjualan tiket pada waktu tersebut.


Buat kamu yang sudah membelinya, penukaran tiket bisa dilakukan di masing-masing tiket box mulai tanggal 31 Maret nanti. Tiket yang belum ditukarkan juga bisa diambil di Graha Cakrawala bagian Loket Graha Cakrawala. Satu lagi yang perlu kalian ingat jika  Pembelian tiket tanggal 31 maret & 1 april 2015 hanya ada di loket Graha Cakrawala yang tak lain adalah venue dari acara ini.


Sheila On 7 @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosSheila On 7 @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Tentunya, semua mekanisme penukaran tiket itu dapat dilakukan dengan sangat mudah tanpa proses yang berbelit-belit. Ssst, Kapanlagi.com juga akan ngasih kamu kesempatan buat nonton aksi Sheila On 7 secara eksklusif dan gratis lho. Bagaimana caranya?


Caranya gampang kok, kamu cukup pantau Twitter Kapanlagi.com  tanggal 24 Maret besok karena akan ada sebuah kuis yang berhadiah tiket nonton konser Shocking April ini. Pastinya dong, sayang banget kan buat dilewatkan kesempatan nonton aksi band idola kamu ini secara gratis.


Jadi buruan deh persiapkan diri kamu untuk pantau Twitter dan ikut kuisnya. Memang rela tiket nonton Sheila On 7 milikmu direbut orang lain? hihi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending